Saturday, July 14, 2012

liburan gila liburan aneh

oke jadi ini sudah menjelang liburan berakhir, tapi tetep aja gilanya gak ada abisnya
hari seniin aku pulang dari bandung, dan membawa 3 ekor tambahan, yaitu si hanif rifa dan bara yang tetep pendiem dari awal

nyampe depok mereka langsung melesat ke kamar, ribut-ribut, gossip dan membuat gaduh (ngapain juga gak tau, pokoknya ribut aja)
sedangkan si rifa asyik-asyiknya menendang aku, katanya kalau mereka ribut dia ikut nendang
jadi kakak tuh sabar banget ya, ckck _ _;

esok paginya masih datar, untung si bara bawa laptop makanya laptop kesayanganku ini tidak terlalu diusik (cihuuuy!!)

oh iye, bara , hanif dan rifa adalah sepupu ane sedangkan si farras yang usil adik koe ._.

di hari rabu~~ komputerku juga dijarah, gara-gara ada GBA yang aku copy dari skaci, (harusnya aku hide ya, wk) dan karena pemilu, ane bisa jalan-jalan ke kedai miee dan toko bukuuu
(berterima kasihlah pada jokowi)


dan hari kamis ane ganti les global, mereka ditinggal pas asyik main laptop
, pulang-pulang sama aja, tapi rumah lebih gelap coz mereka keasyikan main game sampe lupa klo dah sore.

hari jum'at mereka ditinggal lebih pagi~karena saya rapat (parahnya pas rapat saya sempet ketiduran, dan gitu ide2 ane buat mos bnyk yg gk disetujuin lagi, hiks hiks) malemnya si yg punya laptop rise of nation pulang ke bogor, udah deh sisa dua anak cowok yang hobinya beserk gak jelas

hari sabtu paling sadis!
berhubung liburan dah mau selese, ane pun datang ke skul menyambut para anak baru, anak barunya kayaknya pada asoy, tapi tau juga sih
ada 1 anak semut-semut! (kayaknya dah gak kenal aku)
anehnya osis skrng gk seseru d=thn lalu, thn skrng dri awal masuk dah tau kelasnya, klo dulu bikin klp yg dipandu osis, dah gitu boleh nanya lagi soal barang-barang yang dibawa lagi
tasny bebas, paling susah paling cuma kue kasur ma oryza sativa, gak disuruh bikin rencengan snack, bawanya cuma 1 biji pohon lagi per klp!!!!!!!!!!!!!

pulang-pulang makin aneh, si hanif minta ditemenin ke indomaret, beserk tengah jalan, trus pulang-pulang abis nonton master chef, farras ma hanif berantem cuma gara-gara si hanif susah makan
aku keseeeeeeeeeeeelll!! aku bantu lerai, eeh malah tambah ricuh
si hanif lari ke kamar farras, sedangkan si farras ke kamarku,
gambarku dirobek-robek!!!! GILAAAAAAAA
fan art evangelion ku, satu halaman dari komikku, pola batik yang kucat...
HANCUR LEBUUUR GARA-GARA SI BESERK GAK MAU MAKAN
pintu kamar retak, kertas-kertas di rumahku berserakan, sampe-sampe bude mau panggil satpam

apa deh, ribut banget gara-gara makanan doang, salah hanifnya juga kenapa gak mau makan? farras apalagi, marahnya melampiaskan ke barang-barangku, MY PRECIOUS AARTTTTT
art evangelion itu kan buat bulan november, malah dirusak sebelum waktunya, ngeselin kan?
bude jadi ngebelain farras mulu, biasa !!! kesel!!! aku yang innocence (asek) dilantarkan
nah, gara-gara itu aku curhat di my blog aja!! guoooooo

dan my mother pulang , langsung nenangin 2 anak itu, emang mereka mah kagak berani ngelawan yang lebih tua, kalau aku mah, dilindes ma truk juga bisa

mereka dihibuuur, sedangkan aku masih sibuk menyatukan gambar-gambarku yang disobek si beserker farrase

aku gak bisa lama-lama pundung, om agus dateng juga, bawa si bijak mutia dan maktuo
tapi tetep aja sobekan terakhir art EVAku gak nemu, huhu

maktuan juga datenggg bawa martabak yg mencairkan suasana, dan mainin biola ane yang sudah disegel selama 1 tahun (parbeud)

yah, si beserkker dah mendingan, klo si hanif aku masih bisa deketin, tapi adekku sendiri tuh, mukanya masih jutek, ah dia mah kagak mau punya kakak kece kayak ane =m=

gak bisa maafaaaan, hati ane dah terlanjur pecah *lebey melihat kertas gambar ayanami yang disobek!!!!!!!!!!!!!!!

huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuuhuhuhuhuhuhuh kalau begini trus gimana pas dah segede k muf? atau k lukman?

kalau makin parah?!?! ASDGHJKL

gak mau tauuuu tar aku kudu SMA di bandung, biar dia tahu rasanya gak enak jadi anak tunggal!!!!

ya allah, semoga tuh 2 anak gak seliar ,pas kecilnya pas dah baligh! DX

nyampe jam 3 neh! gambar ayanamiku ora nemu2 juga
takut kalau kesapu ma mbak neni... TmT

GAME VIOLENCE JELEK! (?)

No comments: