Tuesday, October 8, 2013

ASDFGGHJKL??

ahem..... sudah berapa bulan blog ini kutinggalkan?

padahal rencananya, kalau ane udh kelas 9, pingin nulis daily lives lebih banyak lagi, tapi.... kenapa lagi-lagi begini?
lagi-lagi tertinggal?

sejak kelas full belajar dimulai pada  bulan agustus, aku mulai tidak produktif (dalam hal berkarya)
biasanya kalau nggak seminggu sekali ngepublish tulisan, yaa minimal sebulanlah

bahkan kini deviantart sudah jarang ku sentuh
terakhir.... sebelum idul fitri, kira-kira 29 juli

kenapa sekarang konsentrasiku sering kabur!?!?!?

oke, mungkin karena ada job menumpuk, revisi proposal buat acara bulan november, request buanyaak dari temen-temen, akhir-akhir ini jadwal tidurku mulai kacau

pulang kira-kira jam 4 sore, sampe rumah jam 5... mandi... makan.. baru buka komputer.. itu pun kalau ade gak make, kalau make, biasanya ane memohon-mohon biar gantian, kalau nggak dikasih biasanya ane langsung lanjut baca komik or buku pelajaran (cuma dikit sih) atau melakukan hal ajaib lainnya.
kadang sampe berapa jam dia main ,dia sama sekali gak mau gantian, akhirnya aku marah-marah soalnya mau ngerjain tugas, bahkan bisa sampe berantem

dannn pada akhirnya

mumet pala saya

sejak masa kelas 9 dimulai, rasanya keseharian saya benar-benar random -_-

mungkin itu saja yg bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf wassalamu'alaikum wr wb

Bahkan bahasa saya pun jadi garing hiks 

No comments: