Thursday, August 16, 2012

so.. sudah mau lebaran eh?

haloo haloo kembali bersama si tukang nganggur youichi :3
eeh? udh mau lebaran yak? OAO dan postingan saya bulan ini cuma.. 3? eh?
saya terlalu banyak aktif di deviantart =w=;

okeh ramadhan tahun ini tak terlalu berbeda dengan tahun kemarin, nonton PPT.. buka puasa.. maen laptop DLL

tapi acara sahur saya tahun ini berpindah ke mnc tv, tau knp?
soalnya ada sinetron umaar XD ituloooh, umar bin khattab
gk kayak sinetron indo yang kebanyakan tengok2an dan basa-basi, sinetron ini berasal dar arab dan menggunakan bahasa arab, dan animasi yang jauh lebih cool dari animasi indosiar

oh iya, skrng kan ramadhan, mustinya ane rajin baca qur'an, eeh ini malah abis baca qur'an belok ke komputer = = depuk

fandom masih gundam 00, mirai nikki, kuroshitsuji, dan anime seru laen, tapi saya tiba2 suka angelbeats  ma another <= ini sih dri bln april

sumpeh anak2 kelas 7 di sekolah ane makin toa = = beda ma ane pas masih kelas 7 dulu, pada kalem , tenang, dan polos (?) skrng?

apalagi pas buka puasa bareng, itu ramenya subhanallah...

oh iye skrng kan indonesia ultah, saya doain biar bersih dari koruptor, makin makmur dan sejahtera!
kalau perlu gulingkan sby biar negara  kita maju! ///ditendang

daaan bentar lagi lebaraaan!!!
apakah akan seseru tahun kemarin???
apakah saya akan dapet thr banyak?? //mata duitan
apakah dosa2 saya berkurang banyak???
semoga!!!
dan semoga saya bisa beramadhan lagi tahun depan!

tapi... hari ini..
tangan saya sakitt!!
kata ibu saya itu gara-gara kebanyakan main laptop <= addicted
kalau kelamaan begini bisa cedera otot!! OAO
huhuhuuhu, mana art buat idul fitri blom selese lagi TAT

saya juga bakal mudik... blog ini terlantarkan sudaah
besok subuuh jam 5 <= detail
and that's mean 4 hours again!

aku minta maap bagi para pembaca blog yg mungkin terganggu oleh saya <= kenal aja kagak
dan maap apabila saya nyusahin ente

met lebaraaan, ane mau mudiiiiikk XD

dapuq, nyamuknya banyak amat yak?? padahal dah dibasmi pake raket nyamuk >.>

No comments: