Sunday, March 18, 2012

sekedar pemberitahuan..

dari kapan yak aku asyik ngeblog?
oktober 2008 aku join, umurku juga masih 9 tahun. dan kalau ngobrol bahasanya masih ancur
dan sekarang??
yeaaah sudah nyaris 4 tahun aku ngeblooog~~
postingnya belum nyampe seratus ish, uhuhuhu, tahun 2010 akunya jarang ngeblog sih = =
oh iye, blog ini banyak draftnya looo!
kebiasaan, niatnya nulis cerita panjang-panjang malah kehabisan ide. yaudah di jadiin draft
ada juga cerita yang takutnya nyinggung temen, takutnya temennya marah.. di delete juga sayang, yau dh. jdi draft lagi
udah ada judul, cerita belum connect. okeh arsip again

gara-gara itu postingan blog saya dikiiit
padahal kalau dihitung-dihitung, arsip saya ada 10 (lebiih) kalau di publish semua postingan saya bisa 80 lebih XD

plus, aku ini sering terlibat momen penting, tapi lupa ngeshare.
tadi pagi aku barusan nambahin ceritah penting ke tahun2 sebelumnya, karena itulah postingan ane membanyak (licik kaan? Xd)

semua postingan di blog ini random, selalu random. gak pernah tertuju ke satu tujuan

kalau gambar?? hmm...
ngomong-ngomong follow tumblr ane dong, http://gundamfootballanime.tumblr.com/

memenuhi hasrat pecinta gundam, pecandu sepak bola, dan penggemar anime XD (alah promosi)

oyaaaa ngomong-ngomong yang punya deviantart, watch meh yah, di youichizyeah
akun lama saya ke banned, dan lagi dalam proses penyembuhan (?)

tuh kaaan random banget??? hahhaa, jangan ditiru cara nulis saya ya kawand 

udah dulu ya freeeen, kontak aku kalo kangeeenddd (sok tenar)

no english, more indonesian, hehe 

No comments: