Sunday, April 1, 2012

happy birthday kuroyobi ~

for my bessu friend~ :iconkuroyobi:
hehe~~ happy birthday!
i hope all your wishes came true!
sorry, i only can give u a present with damuro. because my DA was banned for awhile... ;___;
but don't worry! i'll come back quickly!
but if u miss me, add me on facebook? => youichi fadhila zara (make sure you message me if i'm not recognize you ;))
(ntar di copas di description :P )









khusus buat temen ane di DA. kuroyobi XD
tapi sayang, ane lagi di banned, gk bis amasukin deviantation = =
jadi aku submit di blogger aja dulu, biar nanti waktu udah ke active lagi bisa di submit :D
huhuu.. aku kangen deviantartku.. ;________;

ah, ngomong2 DA saya mau di aktifin lagi lo!
cma mesti ngasih scan akte kelahiran dulu
yang ada privasi2nya boleh di senson kecuali nama depan en tanggal lahir
tapi kalau itu dah di submit tapi DA ane gak aktif2??
haha.. husnuldzon aja deh.. :P

DEVIANTART!! I MISS YOU!! D'X













2 comments:

kuro-san said...

makasih banyaaaaakkk Q w Q

Youichi asuka zara said...

hiyaha~ no problem ~ XD